Senin, 24 Oktober 2011

Email dari Mr Kim Wilson

Beberapa hari yang lalu saya membuka email saya yang 1 bulan lebih tidak aku buka. Dari sekian banyak email yang masuk, ada 1 email dari seseorang yang belum aku kenali. Setelah aku baca, beliau bernama Mr. Kim Wilson

. Isi email beliau seperti ini :


Nama saya kim wilson.  Saya telah menikmati membaca sejarah Anda Madiun, sangat menarik. Terima kasih. saya punya foto-foto yang Anda mungkin menemukan menarik.

 Tiga puluh tahun yang lalu (1981-1982) saya tinggal di kota Madiun dan kemudian di Magetan, saat bekerja Base Angkatan Udara Iswahyudi. Selama waktu itu saya membuat banyak foto dari orang-orang di Sarangan, Magetan, dan Madiun. Silakan melihat foto-foto di http://picasaweb.google.com/113181006512836004270 . Jika ada foto-foto ini termasuk Anda, kerabat Anda, atau orang yang Anda kenal, silakan kirim email ke saya di patkim.w@gmail.com . Saya sangat ingin tahu apa yang terjadi pada orang-orang ini. Dan saya berharap dalam beberapa tahun untuk kembali untuk berkunjung.mohon maafkan Google Translate. 

Mr. Kim Wilson dan Istrinya berharap untuk beberapa tahun ke depan bisa berkunjung kembali ke Magetan dan Madiun.
Dan beliau berharap bisa menemukan teman teman lamanya dan orang orang yang ada dalam koleksi photonya waktu berada di Magetan dan Madiun.

Di bawah ini adalah beberapa photo kenangan beliau waktu bekerja di Magetan

 a4e trainer developers less b.conrad & Indonesian Tea ...

 a4e trainer montage Iswahyudi 


 Handi at Hotel Sarangan

 Mr Kim and staff at Hotel Indah

 Murjono driver at house Magetan

 Borkowski, a4e trainer Iswahyudi

Army on patrol Magetan


Dan masih banyak lagi photos kenangan Mr. Kim yang beliau simpan di  

Bagi pembaca blog ini yang mengenal mereka  ( Mungkin orang tua anda, kakek nenek anda, saudara anda )yang berada di photo Mr. Kim, Diharapkan membantu Mr. Kim menemukan teman lamanya dengan memberitakan ini ke orang orang yang berada di photo tersebut, atau bisa lewat email saya di sundulsatu@gmail.com atau langsung ke email Mr. Kim di 

Terima kasih



Artikel Terkait



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar