Selasa, 21 Mei 2013

Pergaulan Bebas yang Meresahkan

Pergaulan Bebas yang Meresahkan
Semakin terasa banget dunia ini semakin tua dan rapuh. Kiamat sudah semakin dekat. Banyak penyimpangan penyimpangan yang terjadi. Pergaulan Bebas yang Meresahkan. Juga dalam pergaulan anak muda, banyak terjadi penyimpangan yang sudah sangat keterlaluan.

Rapunya mental dan moral serta terbatasnya pengetahuan dan daya fikir bisa jadi berperan sangat besar dalam mempengaruhi anak bangsa yang masih dalam keadan mencari jati diri.
Perubahan status ekonomi yang signifikan juga berpengaruh pada perubahan gaya hidup yang cenderung tidak terkontrol sehingga penyimpangan demi penyimpangan terjadi tanpa ada kontrol yang jelas.

Hilangnya budaya malu semakin menambah cepat penyebaran virus penyimpangan moral ini. Banyak perilaku yang tidak sesuai dengan norma norma agama dan budaya ketimuran yang luhur, terpampang begitu saja di media internet seperti jejaring sosial. Dan lebih parahnya lagi pelakunya juga dengan sengaja memamerkan penyimpangannya kepada umum agar bisa diakses oleh banyak orang.

Sungguh sangfat meresahkan bila semakin banyak orang bangga dengan kesalahan dan dosanya sendiri yang telah diperbuatnya.

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. Remaja sekarang kebanyakan lebih memilih buadaya luar di bandingkan dengan menuruti budaya dalam negeri ..
    Saya sangat khawatir dengan keadaan ini ..

    BalasHapus