Selasa, 21 Mei 2013

Kangen Dengan Blog Sundul Satu

Sudah setahun lebih blogku yang satu ini aku alihkan ke blogku yang baru yaitu Sundul Magetan. Tetapi ada rasa kangen juga dengan blog Sundul Satu dan CS nya.
Tidak terasa 6 blog pertamaku yang pernah aku tunggalkan sekarang sudah PR 2 semua. Jadi aku memutuskan untuk mengelolanya kembali walau mungkin saja tidak bisa update postingan sesering blog Sundul Magetan. Tetapi walau begitu, bisa aku gunakan untuk menempatkan backlink untuk blog yang lainnya.

Daripada terlantar begitu saja, lebih baik digunakan untuk mendukung keberadaan blog yang baru. Siapa tahu nantinya benar benar bisa mendukung keberadaan blog yang lainnya.

Mungkin hanya ini yang bisa aku tuluskan untuk mengawali memposting setelah sekian lama fakum dari peredaran mesin pencarian mbah google.
Slam blogger dari Sundul Parang Magetan

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar