Sabtu, 11 Februari 2012

Blogger Bingung

Postingan pagi ini aku menuliskan salah satu curhatku kepada para pembaca atau teman dan sobat yang sempat membaca postinganku ini. Curhatku kali ini seputar tentang blog. Semoga para teman dan sobat yang sudah profesional dalam bidang blog sudi membantu aku yang sedang bingung, nggumun setahun, njembleng sak rendeng. Aku adalah blogger yang bingung.

Apabila anda memperhatikan gambar di samping ini , itu adalah tampilan google dengan kata kunci seputar blog aku, dengan pemilihan gambar. Hampir setiap aku melihat dengan target blog aku selalu muncul tampilan gadget yang aku pasang. Masalah itu terjadi sejak aku pertama ngeblog. Pernah membuat template sendiri dengan photoshop, pernah menggunakan template wordpress dengan webhosting berbayar, dan yang sekarang dengan blogspot, hal semacam itu selalu muncul.

Kalau aku sedang browsing dan memilih gambar, hampir setiap menjimpai gambar tampilan gadget selalu mengarah ke blog yang pernah aku buat.

Pertanyaan aku sekarang yaitu :
Apakah hal semacam itu  adalah sesuatu yang biasa ?
Apakah ada kesalahan saat aku mengutak atik blog ?
Apakah ada dari teman n sobat yang pernah mengalami seperti hal di atas ?

Kalau ada dari teman n sobat yang mau berbagi tentang masalahku diatas, aku ucakpan banyak terimakasih yang sebesar besarnya.

Salam Blogger dari Sundul, Parang, Magetan.

Artikel Terkait



1 komentar: