Selasa, 17 Januari 2012

Cerita Blog Ku

Hallo Sobat
Hari ini di Desa Sundul, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan sedang gerimis. Dari pada bengong di depan komputer dan gak ngerti apa yang harus aku kerjakan, aku mencoba menulis postingan ini dengan judul " Cerita Blog Ku ". Ini cuma ingin berbagi pengalaman soal ngeBlog gaya Sundul. Apabila anda membuka halaman blog ku sudah pasti anda melihat deretan postingan di sidebar sebelah kiri anda  ada daftar postingan yang terbagi dalam beberapa judul. Sesungguhnya itu adalah gedget feed dari beberapa blogku. Pada saat aku menulis ini ada 6 blog yang aku kelola dan semuanya saling aku kaitkan dengan feed gedget  sehingga setiap pengunjung yang membuka halaman blogku pasti akan melihat postingan terbaru dari blogku yang lainnya.
Mungkin banyak yang bilang bahwasannya apa yang aku kerjakan ini sungguh tidak praktis banget. Mungkin ada benarnya juga. Tetapi  aku tetep enjoy aja dengan apa yang aku kerjakan sekarang ini.
Inilah blogku yang aku kelola sekarang ini :


Blog yang ini adalah wadah aku menulis secara bebas tanpa batasan apapun. Contohnya ya postingan sekarang ini.
Blog ini tempat aku menulis tentang kisah atau sejarah yang ada di daerahku Desa Sundul, Kecamatan Parang, Kabupaten magetan. 
Kalau blog yang ini aku buat untuk menampung koleksi koleksi cerita islami ataupun bila memingkinkan juga tulisan tulisan yang bernafaskan islam.
Blog yang satu ini buat berbagi pengalaman  tentang ngeBlog yang pernah aku lakukan, walaupun terkadang sangat malas aku untuk membuat tutorial atau memperbaharui postingan.
Seperti nama blognya, sudah pasti yang ini untuk aku menyimpan  photo yang sempat aku kumpulkan. Hanya sekedar berbagi dengan pengunjung akan keindahan tempat tempat yang mungkin belum pernah mereka kunjungi, atau bisa sebagai tombo kangen bagi teman teman yang ada di perantauan.
Kalau blog yang ini adalah blogku yang paling muda saat ini. Tetapi kata Mbah Google, diantara ke 6 blogku, yang ini adalah yang paling sehat. Padahal blog ini hanya aku gunakan untuk menyimpan photo photo yang sayang banget kalau dibuang begitu saja, sesuai dengan nama blog ini.
Sebagai tambahan untuk bloh Photo Dibuang Sayang ini  yang sekarang belum genap berumur 1 bulan, tetapi pada rank Alexa lebih baik dari blogku yang lainnya. Blog ini juga satu satunya blogku yang DOFOLLOW.
JAdi buat sobat yang pengen tambah backlink silahkan aja komentar di blogku yang satu ini.

Aku kura sudah cukup ceritanya. Dan ........  
Salam Blogger dari Sundul, Parang, Magetan, Jawa Timur, Indonesia.

Artikel Terkait



10 komentar:

  1. wah blognya banyak ya.. tp aku follow yg ini aja ya..
    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  2. replied to http://www.sherrylicious7.co.cc/2012/01/hello-kitty.html

    BalasHapus
  3. Wuihhhhhhh..busyet dechhh banggg...wkwkwkwk...banyak banget,tapi asik juga koq kan bisa dibikin blog dummy...hahahayyy

    BalasHapus
  4. wah banyak bgt sob blog nya..? pa g pusing tuch post nya..hahahyyyyy tp sukses terus dech..semangat.!!!

    BalasHapus
  5. hehehe ..... enggak juga
    kan nulis posting bukan suatu keharusan ...
    Q buat enjoy aja
    Salam dari Magetan

    BalasHapus
  6. blog walking here! have a great day!

    BalasHapus
  7. Nice :)
    Klo da waktu mampir di blog sya ya :

    BalasHapus