Minggu, 06 Februari 2011

Menulis STATUS di FB

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwasanya sekarang ini banyak orang yang sudah kecanduan dengan jejaring sosial yang namanya Fecebook.Menurut pengamatanku yang tinggal di desa, hampir semua orang mempunyai FB. Dari Anak sekolah yang masih di bangku SMP sampai kuli bangunan semuanya sudah fasih menggunakan FB. Di dukung dengan semakin loyalnya para produsen telepon genggam yang begitu memanjakan konsumennya untuk mempermudah mengakses dunia maya dengan perangkat yang sangat terjangkau harganya oleh masyarakat kelas bawah sekalipun.
Tetapi sungguh di sayangkan bahwasanya kemajuan technologi ini tidak di barengi dengan kecerdasan dan kesadaran dari para NetEr baru ini ( NetEr : istilah suka suka aku aja ).Sehingga kemudahan ngeNet ini sering di salah gunakan oleh NetEr NetEr baru ini.
Contohnya saja di FB  sering aku jumpai orang dengan seenaknya dan tidak merasa bersalah memasang gambar gambar yang yang sungguh tidak pantas di konsumsi oleh banyak orang khususnya anak anak generasi penerus bangsa ini. Mungkin memang mereka-mereka ini orang orang bayaran yang disuruh menghancurkan moral generasi bangsa ini ( aku sungguh sok tau. hehehe ).

Kalau masih ada kebebasan berbicara untuk aku,

Mereka yang suka unggah pornografi d FB adalah :
1. Orang yang sombong
Orang yang bangga dengan dosa dosanya adalah orang yang sombong.Tidak saja sombong pada orang lain, tetapi juga sombong dengan Tuhan pencipta alam semesta ini.
2. Orang yang kuper
Untuk menutupi ketertinggalannya dengan tehnologi mereka sengaja mengunggah gambar-gambar seperti itu biar di bilang GAUL oleh pembacanya.
3. Pengkhianat bangsa
Sebagian orang mungkin dengan sengaja ingin merusak mental dan moral generasi ini supaya lebih ancur dan terpuruk lagi. Tanpa disadarinya mereka juga akan menghancurkan keluarga mereka sendiri.
4. dan lain lain( masih aku pikirkan )

Sementara cukup sekian dan terima kasih

Artikel Terkait



1 komentar: